Full width home advertisement

Inilah Salep Ampuh Buat Kulit Kering yang Cocok Buat mu, iya kamu ?
Vaseline, salep ampuh untuk kulit kering
Memiliki kondisi kulit yang kering itu bikin nggak nyaman, apalagi kalo kulit kering nya dibagian tubuh yang bisa dilihat orang.

Biasanya yang mudah banget terlihat itu di tangan, kalo kulit lagi kering sering banget muncul putih putih kayak bersisik dan kalo kulit digaruk bakal nggaris deh bekas garukannya.

Kulit kering sering banget terjadi setelah mandi, karena kulit habis kena sabun yang menghilangkan minyak, selain itu biasanya karena kelamaan diruangan ber AC.

Cuaca juga pengaruhnya besar lho bikin kulit jadi kering, apalagi pas cuaca dingin, udara disekitar kita bakal ngambil kelembapan dari kulit.

Selain risih dan enggak nyaman, kondisi kulit yang kering kalo didiemin aja itu nggak bagus lho, salah satu efek negatifnya yaitu kulit akan tampak keriput.

Cara paling mudah buat kulit biar nggak kering ya dengan make body lotion atau pelembab.

Kalo kamu lagi nyari salep buat kulit kering yang ampuh, kamu bisa pake produk dari Vaseline.

Ada dua produk yang terkenal banget buat membantu mengatasi permasalahan kulit, terutama untuk kulit kering, kamu bisa pilih yang Repairing jelly atau Petroleum Jelly.

Kemasannya cukup simple, dengan bentuk mungil yang bisa dibawa ditas kecil, bisa jadi teman untuk kulit kering kamu.

Dua Produk diatas beda nama tapi kandungannya sama yaitu, Petroleum Jelly 100%, bentuk isian dari Jelly atau salep ini berwarna putih bening dan tidak berbau, karena berbahan dasar dari minyak bumi maka produk ini tidak ada tanggal kadaluarsa.

Salep ini cara kerjanya yaitu ketika dioleskan akan mengunci kelembabapan, jadi kulit nggak akan kekurangan cairan dan tetap lembab.

Salep repairing jelly dari Vaseline ini bagi kalangan perempuan masuk dalam kategori produk yang harus ada dirumah, karena sering banget buat melembabkan bibir, buat maskeran, ruam popok pada bayi, tumit kering, sikut, dll.

Untuk pemakaiannya sendiri kalo untuk perawatannya yaitu malam hari sebelum tidur, trus kalo kamu sedang beraktifitas siangnya, produknya bisa dibawa buat diolesin pada bagian tubuh kamu yang kering.
Vaseline ini juga sangat aman untuk kulit wajah, karena udah dijamin non-comedogenic, jadi enggak usah kuatir kalo salep yang berminyak banget ini kamu pake diwajah akan menutup pori pori dan malah menimbulkan jerawat.

Karena selain ampuh dalam membantu mengembalikan kelembapan kulit, jelly ini juga bagus banget dalam membantu penyembuhan luka.

Kalo aplikasi diwajah yang berjerawat, bisa meminimallisir tumbuhnya jerawat dan jika ada bekas luka karena jerawat, vaseline juga dapat membantu menyamarkan bekas jerawat dalam waktu yang cukup singkat.

Itulah salep yang ampuh buat mengembalikan kulit yang kering jadi lembab dan banyak manfaat lain yang akan kamu dapat jika memakai salep ini.

Demikian semoga bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik

Bottom Ad [Post Page]