Full width home advertisement

Vitacid untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
Gambar Vitacid sol 0,1% retinoid acid
Masih berjerawat dan belum nyerah buat ngilangin bekasnya, jerawat memang sangat mengganggu penampilan, terutama buat remaja cewek dan cowok, jerawatan itu bikin nggak nyaman kalo lagi ngumpul.

Ngomongin soal ngilangin jerawat itu banyak banget cara yang bisa kita lakuin, dari banyaknya obat berbahan kimia yang djual bebas, trus salep buat obat oles dimuka, bedak, berbagai macam masker dari bahan alami, trus serum, buat yang pingin banget jerawat ngilang dari wajah, pasti beberapa cara dan metode diatas udah pernah nyobain.

Buat yang udah berjuang ngatasin jerawatan di wajah yang udah lama banget dan nggak ilang ilang, bisa deh cobain obat berbentuk cream, namanya Vitacid, kamu bisa coba pakai cream Vitacid untuk mengobati jerawat, vitacid ini tergolong obat keras dan kalo kamu mau beli diapotik, harganya gak nyampe 50 rb, tapi kamu harus konsultasi dulu nih sama apoteker tentang jenis kulit wajah kamu.

Salep Vitacid ini kandungan utamanya retinoid acid, dosisnya ada yang tinggi dan rendah, dari 0,25, 0,5, dan 0,1, kalo udah konsultasi sama apoteker, biasanya disaranin pake yang dosis nya paling rendah dulu, pake yang 0,1, pastiin juga jenis kulit wajah kamu bukan tipe kulit sensitif ya, karena cream ini merupakan obat keras, jadi kalo nggak cocok pas dipakai bukannya bakal ngilangin jerawat mu, tapi malah bisa bikin muka kamu tambah banyak n tambah parah jerawatnya.

Baca juga : Manfaat Verile Acne Blemish Cream untuk Perawatan Bekas Jerawat

Kalo kamu udah beli salep ini tentunya kamu udah konsultasi sama apoteker ya, trus buat ngetes muka kamu cocok atau nggak, olesin dulu sedikit aja di satu titik yang ada jerawatnya, tes cocok nggak nya dikulit malam hari sebelum tidur, bersihin dulu muka kamu sampe bener bener bersih, trus praktekin cara diatas, keesokan paginya baru perhatiin bekas yang diolesin, kalo gak nunjukkin sesuatu yang ga beres dan cream itu cocok, baru deh malemnya bisa kamu olesin di seluruh titik diwajah mu yang ada jerawatnya. tapi kalo muncul iritasi, lebih baik jangan dipake ya.

Cara kerja cream Vitacid ini, bahan aktif retinoid acid akan bekerja meregenerasi sel kulit, jadi kulit wajahmu yang ada jerawatnya, akan mengelupas (Purging) dan diganti dengan sel kulit baru, selain buat ngilangin jerawat, vitacid juga bisa kamu pake buat ngilangin bekas jerawat. biasanya bekas jerawat yang baru pecah akan berwarna kemerahan karena iritasi, nah vitacid juga bisa ngilangin bekas kemerahan akibat jerawat itu. Vitacid juga bisa kamu gunain buat ngilangin bopeng yang diakibatkan jerawat.

Vitacid ini buat ngilangin jerawat dan bekasnya bisa keliatan kok dalam waktu yang relatif singkat, mungkin karena obat keras ya, begitu dioles di kulit, langsung deh kerja dan gk ada ampun buat jerawat dan bekasnya, kalo kulit muka kamu cocok pake krim ini, dalam waktu 5 hari udah keliatan hasilnya, yaitu wajah akan keliatan bersih karena jerawat dan bekasnya akan memudar karena sel kulit wajah udah ganti.

Selain cream Vitacid ini waktu pakai yang tepat adalah malam hari, namun ada beberapa hal yang juga perlu kamu perhatiin, nih :

1. Hindari muka terkena paparan cinar matahari langsung, gunakan tabir surya atau sunblock saat lagi keluar rumah.
2. Hindari dulu makanan yang berminyak.
3. Harus lebih rajin cuci muka biar kotoran gak nempel kelamaan di muka.
4. Waktu pengobatan jerawat dengan cream ini usahakan nggak make kosmetik dulu, sampe kamu selesai nggunain nya dan jerawat dan bekasnya udah hilang.
5. Saat pake cream Vitacid buat ngilangin jerawat dimuka dan bekasnya, pastiin kamu hanya olesin pada titik yang berjerawat aja.

Kesimpulan dari cream ini buat ngatasin masalah jerawat diwajah itu yang pertama kamu harus tau kalo vitacid ini termasuk salah satu obat keras, sebelum kamu mutusin beli diapotik kamu udah konsultasi sama apoteker tentang kondisi jerawat yang ada di muka, trus kamu dah harus tau jenis kulit muka kamu cocok nggak pake vitacid, terlepas dari itu kamu bisa baca dan ikuti petunjuk di dalam kemasan cream ini supaya niat kamu untuk ngobatin jerawat bisa berhasil dan nggak nambah buruk kondisi muka ya, selamat mencoba.

Baca juga : Manfaat Bedak Pigeon Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik

Bottom Ad [Post Page]