Full width home advertisement

Gambar krim anti jamur 88 meccaya
Krim Anti Jamur 88
Demi memenuhi kebutuhan akan obat untuk menangani infeksi jamur dan bakteri, PT. Meccaya pharmaceutical melahirkan produk baru yang bernama krim Anti Jamur 88, produk ini berbentuk sediaan krim yang memiliki tekstur lembut dan mudah diserap, varian baru dari salep 88 ini dapat digunakan sebagai solusi masalah infeksi jamur dan bakteri secara tuntas untuk kalangan millennial dan modern society di indonesia.

Salah satu infeksi yang sering ditemui oleh masyarakat yang beriklim tropis adalah infeksi bakteri dan jamur, dengan tingginya kelembaban, infeksi bakteri akan dengan mudah menjangkiti kulit dan jamur akan mudah sekali tumbuh, masalah ini terkadang yang menjadi penghambat dalam beraktifitas.

Infeksi jamur dan bakteri tak hanya menyerang masyarakat pedesaan dengan minimnya pengetahuan akan informasi kesehatan, tapi juga masyarakat perkotaan yang dinamis dan berpengetahuan lebih dalam hal kesehatan. Kalangan millennial perkotaan yang memiliki jadwal kegiatan yang padat membutuhkan solusi praktis yang nyaman serta tidak menimbulkan iritasi yang mengganggu aktifitas.

Krim Anti Jamur 88 merupakan solusi anti jamur yang memiliki sensasi dingin yang membantu meringankan rasa gatal saat pemakaian, tidak berbau dan tidak lengket, mudah meresap dikulit dan sangat cocok digunakan untuk mereka dengan rentang usia 20 -30 tahun yang memiliki aktifitas aktif dan dinamis, infeksi jamur bakteri sering dialami di daerah yang sensitif misalnya pada bagian wajah, lipatan kulit dan area selangkangan.

Krim Anti jamur 88 memiliki kandungan bahan aktif Miconazole nitrate 2% yang berfungsi  merusak struktur sel jamur, bahan aktif dalam krim anti jamur 88 akan bekerja mengobati infeksi kulit yang disebabkan oleh jamur seperti kutu air, panu, kurap. Bahan aktif yang bersifat fungistatik terhadap jamur akan bekerja menghambat pertumbuhan jamur dan pada jamur dengan golongan candida, bahan aktif ini memiliki kemampuan untuk mematikan jamur tersebut.

Review Krim Anti Jamur 88

Netto  dan Harga
Krim Anti Jamur 88 tersedia dalam kemasan :
5g tube harga Rp. 15.000
10g tube harga Rp. -

Komposisi 

Tiap gram mengandung Miconazole Nitrate 20 mg.
Infeksi kulit yang disebabkan oleh Dermatofit atau ragi dan jamur lainnya seperti :

  • Panu
  • Kurap
  • Kutu air
  • Gatal selangkangan
  • Gatal gatal yang disebabkan oleh infeksi dermatofit, ragi dan jamur.
  • Miconazole nitrate memiliki efek anti bakteri terhadap bakteri gram positif, maka dapat pula digunakan mengobati penyakit jamur yang disertai infeksi sekunder bakteri.


Aturan pakai :

Oleskan secukupnya Krim Anti Jamur 88 pada lesi (daerah kulit yang terinfeksi jamur dan bakteri) lalu ratakan dengan jari,  2 – 3 kali sehari, jangka waktu pemakaian bervariasi antara 2 – 6 minggu tergantung tempat dan berat ringan nya kondisi kulit yang terinfeksi. Untuk mencegah kambuh kembali, tetap gunakan selama 10 hari setelah semua gejala benar benar hilang.

Efek samping 


  • Iritasi dan sensitivitasi

Peringatan dan perhatian

  • Bila terjadi reaksi sensitivikasi atau iritasi, hentikan pemakaian obat.
  • Tidak boleh kontak dengan mukosa mata.
  • Penggunaan topical hanya sejumlah kecil diabsorbsi, namun hati hati jika digunakan oleh ibu hamil
  • Penyakit panu dapat menyebabkan pigmentasi kulit. Setelah pengobatan gangguan pigmentasi belum kembali normal, supaya normal dianjurkan untuk berjemur pada pagi hari.

Overdosis

Kelebihan pada pemakaian dapat menyebabkan iritasi, yang akan hilang setelah terapi atau pengobatan dihentikan. Jika tertelan lakukan pengosongan lambung yang sesuai.

Penyimpanan :

Simpan  pada suhu ruangan dibawah 30 c, hindarkan dari cahaya matahari dan panas langsung, hindarkan dai jangkauan anak anak. Setelah kemasan dibuka, krim anti jamur 88 dapat disimpan selama 12 minggu.

Demikian ulasan tentnag krim anti jamur 88 yang cocok digunakan untuk kalangan millennial yang aktif dan dinamis, semoga bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik

Bottom Ad [Post Page]