Full width home advertisement

Selain Sebagai Pelembab Bibir, Vaseline Repairing Jelly Juga Bisa Buat Obati Jerawat Dan Bekasnya Lho
Gambar Vaseline

Cuaca yang panas dan sering berkeringat akan membuat wajah memproduksi minyak untuk mempertahankan kelembaban supaya kulit tidak menjadi kering, produksi minyak yang berlebih apabila pori pori tersumbat oleh sel sel kulit mati, maka minyak akan tertahan dalam pori pori, dan pori pori akan membesar, bakteri akan dengan mudah menginfeksi yang akan menimbulkan jerawat, kalo udah begini tinggal nunggu deh jerawat itu pecah sendiri dan siap siap untuk ditinggalin bekas jerawat yang terkadang akan berwarna hitam.

Manfaat Vaselin Repairing jelly untuk melembabkan kulit 

Vaseline merupakan produk yang udah lama dipake buat perawatan kulit, banyak banget yang make produk ini buat melembabkan bibir, dan banyak yang suka karena efeknya yang cepat terlihat. Ini karena Vaseline Repairing Jelly memiliki kandungan Petroleum Jelly 100%, mineral oil nya emang punya kemampuan dalam mengembalikan kelembabapan kulit, kalo kamu punya masalah kulit kering dibeberapa bagian tubuh seperti, siku, tumit, dan bagian lain, cukup olesin aja jelly ini secara rutin, pasti kulit kamu akan berangsur angsur membaik dan nggak kering lagi.

Manfaat vaseline repairing jelly untuk wajah berjerawat

Kandungan petroleum jelly pada Vaseline repairing jelly juga bersifat anti bakteri, karena itu jelly ini bisa kamu pake apabila ada indikasi jerawat akan muncul, karena jerawat yang akan mucul itu disebabkan adanya infeksi bakteri di pori pori kulit wajah, jika infeksi baru terjadi kamu bisa oleskan jelly ini pada bagian dimana masih terdapat benjolan yang sangat kecil supaya nggak jadi jerawat, efek anti bakteri pada jelly ini akan membunuh bakteri penyebab jerawat sehingga infeksi tadi berhenti dan jerawat nggak jadi tumbuh.

Manfaat lainnya dari Repairing Jelly ini adalah kemampuannya untuk membantu mempercepat regenerasi sel sel kulit, karena kemampuan inilah makanya jika kamu punya jerawat yang udah membesar, biarkan jerawat itu pecah dengan sendirinya, lalu setelah pecah baru olesin Vaseline repairing jelly buat membantu mengembalikan sel sel kulit jadi normal lagi. Biasanya jerawat yang udah pecah akan meninggalkan bekas hitam, kalo udah gini, bekas jerawat yang hitam itu susah untuk dihilangkan dalam waktu singkat, Selain membantu regenerasi sel kulit, jelly ini apabila dioleskan pada bagian noda hitam bekas jerawat, jelly ini akan membantu menyamarkan noda hitam tersebut.

Jadi, jika wajah kamu memiliki masalah dengan jerawat, kamu bisa ambil manfaat dari vaseline repairing jelly buat mengatasi jerawat dari mulai bruntusan kecil kecil sampe menyamarkan flek hitam bekas jerawatnya.

Manfaat vaseline repairing jelly untuk obati luka

Karena kemampuan meregenerasi sel kulit dengan cepat, kalo kamu punya luka kecil akibat benda tajam atau gak sengaja ada bagian tubuh terbakar atau terkena panas misalnya kena air panas, kamu bisa gunakan jelly ini buat ngerawat luka kamu supaya cepat sembuh.  

Dari 3 manfaat Jelly diantaranya melembabkan kulit, anti bakteri, dan meregenerasi sel kulit dengan cepat, repairing jelly ini dapat kamu gunakan dibagian tubuh yang lain yang sedang mengalami masalah, misalnya kaki pecah pecah, kulit kering pada bagian tangan, dengkul, siku dll. Buat kamu yang sedang punya bayi adek bayi, jelly ini bisa juga dipake buat bayi, terutama kalo bayi mengalami ruam popok, ruam popok tentu akan bikin bayi gak nyaman, dan jelly ini bisa kamu coba supaya bayi tetap nyaman dan nggak rewel.

Tapi sekalipun Vaseline ini punya banyak manfaat, dalam aplikasi pemakaiannya juga harus pake batasan ya, cukup gunakan sedikit saja hanya pada bagian kulit yang sedang bermasalah, jika kulit kamu baik baik saja sebaiknya jangan gunakan pada bagian kulit yang sehat karena malah menimbulkan efek kulit malah akan menjadi kering. Silahkan coba ya, semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik

Bottom Ad [Post Page]