Full width home advertisement

bedak mbk, bedak mbk silver, bedak mbk harga, bedak mbk beli dimana, bedak mbk bahaya, bedak mbk aman, bedak mbk dijual dimana, bedak mbk di alfamart, bedak mbk shopee, bedak mbk untuk bau kaki, bedak mbk vs deodorant,
Bedak MBK
Buat kamu yang punya masalah dengan bau badan, pasti banyak dong koleksi deodoran, tapi tenang aja, karena setiap orang juga punya bau badan kok, cuma masalah nya bau badan kita itu enak apa enggak kalo pas kena cium orang.

Tapi dapat juga dipastikan kalo hampir semua orang itu gak nyaman kalo punya masalah dengan bau badan, alasan yang pertama pasti bakal bikin nggak percaya diri, apa lagi pas ngumpul bareng keluarga atau teman sekolah.

Bau badan itu dikeluarkan dengan keringat, kadang kita nggak sadar kalo badan kita mengeluarkan bau menyengat, dan biasanya hanya orang orang yang sangat dekat dengan kita lah yang memberitahu kalo badan kita bau, kalo orang lain atau sekedar teman biasa, gak akan berani ngomong, paling cuma di batin aja dalam hati, ih, bau banget si dia.

Salah satu faktor penyebab bau badan adalah pola makan ya, dan salah satu bahan makanan yang bikin bau badan aromanya tak sedap adalah bawang, selain makanan, penyebab bau badan yang lain diantaranya adalah, obesitas atau berat badan berlebih, konsumsi obat – obatan, dan gangguan metabolisme.

Bau badan biasanya akan sangat menyengat pada bagian ketiak, bisa dialami wanita dan laki-laki.

Bedak MBK

bedak mbk, bedak mbk silver, bedak mbk harga, bedak mbk beli dimana, bedak mbk bahaya, bedak mbk aman, bedak mbk dijual dimana, bedak mbk di alfamart, bedak mbk shopee, bedak mbk untuk bau kaki, bedak mbk vs deodorant,
Bedak MBK
Buat kamu yang sedang mengalami masalah bau badan dan enggak pingin pake deodoran karena ada beberapa efek yang akan ditimbulkan, ada satu solusi yaitu memakai bedak MBK dalam membantu mengatasi masalah bau badan.

Bedak MBK merupakan bedak khusus yang berfungsi dalam membantu mengatasi bau tak sedap di ketiak, kalo kamu belum pernah memakai bedak ini, maka kesan pertama yang akan kamu rasakan, yaitu bedak MBK ini jadul banget, ya memang iya si, kalo kita ngeliat dari kemasannya, tapi kalo mau disandingkan kemampuannya dengan deodoran, ya masih ngelawan juga kok.

Bedak MBK dikemas dengan kemasan sachet dalam plastik berwarna putih bening, dengan desain kemasan yang sangat simple, hanya kotak bermotif bunga dan ditengah nya ada gambar bunga, bedak ini memiliki slogan yaitu “Menghilangkan bau keringat yang tidak enak”.

bedak mbk, bedak mbk silver, bedak mbk harga, bedak mbk beli dimana, bedak mbk bahaya, bedak mbk aman, bedak mbk dijual dimana, bedak mbk di alfamart, bedak mbk shopee, bedak mbk untuk bau kaki, bedak mbk vs deodorant,
Bedak MBK
Bedak MBK kemasannya ada dua, yaitu kemasan plastik putih dan kemasan plastik silver, yang membedakan keduanya hanyalah pada aroma nya, untuk yang kemasan silver, aromanya lebih wangi parfum.

Tekstur Bedak MBK itu lumayan kasar ya, karena memang peruntukannya bukan untuk wajah, bagi sebagian orang, memakai bedak ini pada bagian ketiak mungkin akan terkesan ribet, karena berbentuk bedak tabur maka mudah sekali untuk nempel kemana mana.

Tapi kalo buat yang udah cocok dan suka dengan bedak MBK, kalo disuruh ganti pake deodoran juga enggak bakalan mau, karena bedak ini cara kerjanya beda dengan deodoran.

Bedak MBK dalam membantu menghilangkan bau badan karena keringat, bedak ini tidak menghambat pori pori dalam mengeluarkan keringat, keringat tetap keluar dengan normal, namun dengan kandungan dari bedak ini yaitu Tawas, akan menetralisir keringat yang keluar dari tubuh, sehingga keringat yang keluar tidak akan berbau.

Manfaat lain yang dapat dirasakan ketika memakai bedak MBK ini adalah tidak terasa lengket dikulit dan tidak meninggalkan noda pada pakaian, pada ketiak juga enggak akan ninggalin burket ya .

Bedak MBK dapat kamu gunakan tak hanya diarea ketiak, dimana bagian tubuh kamu yang sering mengeluarkan keringat berlebih bisa kok kamu oleskan bedak ini, tentu supaya badan enggak bau ya.
Cara pemakaiannya sendiri sangat mudah, seperti bedak tabur lainnya, setelah selesai mandi dan badan sudah kering, oleskan atau gosok pada bagian ketiak dengan rata.

Misalnya kamu rajin nih pake sepatu, nah kalo kamu kurang bisa menjaga kebersihan kaos kaki, maka dapat dipastikan kaki kamu bakal bau kalo pas lagi lepas sepatu, caranya gampang banget, meskipun kaos kaki kamu bau, tapi sebelum pake coba deh gosok pake bedak MBK area jari kaki, trus pakein kaos kaki, siangnya pas mau istirahat sholat dan lepas sepatu, coba deh cium jempol kakinya, pasti enggak bau.
Review Bedak MBK, Enggak Bikin Ketiak Hitam, dan Bau Badan Hilang
Bedak MBK

Nah trus bedak MBK ini bisa dibeli dimana ??

Bedak ini bisa kamu dapetin dengan mudah di Alfamart, indomaret, atau di olshop, warung warung kecil sekalipun di sekitar daerah kamu tinggal dan dengan harga yang sangat terjangkau, dikisaran Harga Rp. 2.000 – Rp. 3.000,

Efek samping pakai bedak MBK buat membantu mengatasi permasalahan bau badan saya kira juga enggak ada, karena bedak ini hanya berbahan Tawas, Talc, dan parfume. boleh dibilang kandungannya enggak neko neko ya.

Sekian info singkat tentang bedak MBK dan Manfaatnya buat membantu menghilangkan bau badan dan keringat yang enggak sedap ya, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik

Bottom Ad [Post Page]