Full width home advertisement

Cara Mengobati Bibir Kering Pecah Pecah Dengan Vaseline
Vaseline repairing jelly
Penyebab bibir pecah pecah

Kali ini aku mau share tentang gimana cara mengobati bibir kering yang pecah pecah ya sis, problem bibir pecah pecah ini sering banget aku alami, salah satu penyebabnya kalo menurut aku sih dari pemakaian lipstik yang aku pakai, lipstik yang sering aku pakai itu merk wardah instaperfect dan wardah exclusive matte lip cream.
Cara Mengobati Bibir Kering Pecah Pecah Dengan Vaseline
Lipstik Wardah
Alasan aku pake lipstik itu karena ringan dibibir, trus warnanya itu natural banget dan nggak mencolok, jadi nggak ada kesan medok atau menor gitu pas pake jadinya aku pede banget pake lipstik dari wardah itu, untuk review lengkapnya mungkin aku bahas lain kali di artikel berikutnya ya.

Kalo aku rasain kenapa bibir aku sering pecah pecah itu karena disebabkan oleh pemakaian lipstik, meskipun ringan banget dipakai, tapi pas sore harinya bibir sering kerasa banget kering, dan kalo udah kering gitu rasanya enggak enak, diliat juga bibirnya itu kayak orang lagi puasa, itu kalo nurut aku sih.

padahal kalo aku baca baca di internet penyebab bibir kering dan pecah pecah juga banyak, seperti terlalu di luar ruangan dan terpapar cahaya matahari, terlalu lama diruang ber AC, tapi intinya bibir kita itu kekurangan cairan ya,

Nah, untuk mengatasi masalah bibir kering dan pecah pecah ini aku ada solusi yang gampang banget dan enggak ribet, cara yang paling mudah itu aku cuma perbanyak minum air putih dan kalo malem pas mau tidur aku cukup olesin gel favorit akau yang hampir tiap malam aku pake buat ngatasi bibir kering.

Seputar Vaseline dengan kandungan petroleum jelly

Salah satu produk yang sangat laris dipasaran yang berperan dalam perawatan kulit adalah Vaseline, dengan berbagai produknya, Vaseline yang dengan motto “Kekuatan memperbaiki” memang ampuh banget untuk mengatasi masalah kulit kering, termasuk untuk bibir ya.

Beberapa varian seperti Vaseline repairing jelly, Vaseline Petroleum Jelly sepertinya hampir ada di tiap rumah ya, karena manfaat nya itu banyak banget buat kulit.

Kandungan Utama dari Vaseline adalah 100% petroleum jelly, yaitu minyak bumi yang udah melalui proses pemurnian sebanyak 3 kali, sehingga membuat produk ini aman dipakai, selain bagus buat kering, Vaseline juga bisa buat mengobati luka bakar ringan, luka kecil akibat benda tajam, dan luka karena gigitan serangga.

Produk Vaseline yang aku pakai buat mengatasi bibir pecah pecah adalah Vaseline repairing jelly, dengan harga yang sangat terjangkau tapi isinya lumayan banyak, udah setahun aku pake buat melembabkan bibir enggak abis abis, aku pake terus karena memang efeknya kerasa banget.

Review Vaseline lip Therapy untuk mengobati bibir kering pecah pecah

Kalo tadi aku bahas Vaseline repairing jelly yang favorit banget buat aku pake, ternyata Vaseline punya banyak varian produk yang khusus buat mengatasi masalah di bibir, baik itu untuk bibir kering, bibir pecah pecah, membuat bibir merah merona, dan masih banyak lagi, nah varian Vaseline lip therapy diantaranya Rosy Lips, Cocoa Butter, Creme Brulee & Original.

Jadi Produk Vaseline lip therapi emang khusus banget buat perawatan bibir, tapi kalo yang aku pake yang repairing jelly, itu masih yang manfaatnya umum buat kulit.

Jadi kalo ada pertanyaan bagus mana Vaseline repairing jelly atau Vaseline lip therapy buat merawat bibir, ya sama aja, karena kembali lagi kandungan utama dari varian lip therapy itu masih petroleum jelly.

Cara menggunakan vaseline untuk bibir pecah pecah

Untuk mengatasi permasalahan bibir yang kering dan pecah pecah menggunakan Vaseline, entah itu pake yang repairing jelly atau lip therapy, cara menggunakannya sangat mudah, kamu bisa mengaplikasikan jelly ini dengan brush, cotton bud, atau kuas kecil, tapi pemakaian yang paling mudah adalah menggunakan jari, tapi pastikan jari tangan dalam keadaan bersih, lalu oleskan secara merata pada permukaan bibir, waktu yang paling tepat adalah malam hari sebelum tidur, dan cukup oleskan tipis saja, lalu biarkan hingga pagi hari nya bisa dibilas hingga bersih.

Pemakaian Vaseline buat merawat bibir kering ini langsung kerasa efeknya, jadi pas malam dioles, paginya bibir itu udah kerasa enak lagi dan bisa dipakein lipstik lagi.

Sedikit aja artikel kali ini yang membahas tentang cara Kegunaan Vaseline dalam mengatasi bibir kering dan pecah pecah, kalo ada yang kurang jelas silahkan sambung di kolom komentar ya, makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik

Bottom Ad [Post Page]