Full width home advertisement

Review Pigeon Facial Foam Untuk Kulit Kering dan Kusam
Pigeon Facial Foam
Salah satu Beauty Produk yang wajib dimiliki adalah pembersih wajah, dikenal dengan facial foam, Produk ini di pakai untuk membersihkan muka ketika akan memulai aktifitas dan setelah beraktifitas.

Sabun pembersih wajah sangat penting, karena bertugas membersihkan kotoran yang menempel di wajah, sisa make up, dll.

Salah satu kriteria dalam memilih Facial foam adalah yang ketika dipakai tidak akan membuat kulit menjadi kering, selain itu harus cocok untuk ya untuk kulit wajah, karena apabila tidak cocok malah akan membuat kulit wajah tampak kusam.

Memiliki kulit wajah yang kering dan kusam akan membuat tidak nyaman, ini juga akan berpengaruh terhadap kesehatan kulit wajah, kulit wajah yang kering dapat menimbulkan masalah baru diantaranya kulit akan mudah mengelupas, selain nggak enak dilihat, pori pori akan terbuka dan akan memudahkan bakteri menginfeksi yang dapat menimbulkan masalah seperti jerawat.

Salah satu merk pembersih wajah yang dikenal ampuh dan bagus serta enggak bikin wajah jadi kering dan kusam adalah Pigeon Facial Foam, Pigeon sebagai brand yang fokus pada kebutuhan ibu dan balita, juga mengeluarkan produk kecantikan terutama yang untuk remaja, yaitu bedak yang terdiri dari compact powder, two way cake, moisturizer serta facial foam.

Pigeon facial foam dikemas dalam wadah berbentuk tube dengan warna putih yang dominan serta biru muda, sangat simple, terdiri dari 2 kemasan yang berbeda yaitu kemasan 100 gr dan 40 gr.

Facial foam ini diperuntukkan untuk semua jenis kulit, jadi buat kamu yang belum tau jenis atau tipe kulit kamu, nggak perlu ragu ragu pakai produk ini.

Pembersih wajah yang dikhususkan untuk remaja dari pigeon ini memiliki kandungan ekstrak jojoba oil dan chamomile yang menyejukkan, menjaga kelembaban dan akan melindungi kulit dari iritasi ringan, jadi jelas ya pigeon facial foam ini akan membersihkan wajah sekaligus menyegarkan tanpa membuat kulit wajah menjadi kering dan kusam.

Jika melihat kompisisi pada kemasan Pigeon facial foam, maka dapat ditemuka salah satu bahan Sodium Laureth Sulfate, bahan kimia ini dapat menciptakan busa yang cukup banyak, yang memiliki resiko terjadinya iritasi pada kulit wajah, namun ketika dipakai, kulit masih aman dari iritasi dan kulit jadi lembut. Selain itu terdapat juga kandungan kimia paraben yang mungkin dari rumor yang beredar bahwa kandungan kimia paraben dapat menimbulkan efek buruk jika dipakai secara berlebihan.

Namun enggak perlu khawatir ya karena kandungan yang terdapat pada pigeon facial foam ini pasti sudah diteliti dengan baik dan dengan penggunaan yang wajar.

Cara menggunakan Sabun Pembersih wajah pigeon ini juga cukup mudah, keluarkan secukupnya isi pada telapak tangan, gosok hingga berbusa lalu usapkan ke wajah dan pijat dengan lembut, setelah selesai memijat lalu bilas dengan air hingga bersih. pemakaian sabun wajah ini sebaiknya dua kali dalam satu hari yaitu pagi dan malam.

Pigeon facial foam dipasaran tersedia dalam 2 kemasan yaitu kemasan 40 gr yang dijual dengan kisaran harga Rp. 10.000, dan kemasan 100 gr dengan kisaran harga Rp. 17.500  - Rp. 20.000,

Dari ulasan diatas dapat diambil kesimpulan bahwa sabun wajah dari pigeon ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya :

1. Tidak membuat kulit mejadi kering

2. Memiliki aroma yang wangi

3. Menghaluskan kulit

4. Harga sangat terjangkau

5. Cocok untuk semua jenis kulit.

6. Ringan di wajah

7. Travel friendly

Sedangkan kekurangan dari produk ini bagi mereka yang sudah mengetahui beberapa kandungan kimia pada kosmetik seperti Sodium Laureth Sulfate dan kandungan kimia paraben bisa berfikir ulang untuk membeli dikarenakan sejarah panjang 2 bahan ini yang dulu santer diberitakan dapat memberikan efek buruk pada kulit, meskipun saat ini sudah dilakukan penelitian yang lengkap yang menyatakan bahwa bahan bahan kimia diatas aman digunakan untuk produk kosmetik.

Demikian review pigeon facial foam untuk kulit kering dan kusam, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang baik

Bottom Ad [Post Page]